Senin, 17 Februari 2014

Ramuan Untuk Penyakit Maag Kronis

Ramuan Untuk Penyakit Maag Kronis

Apakah anda sedang mengalami penyakit maag kronis ?? Temuan salah satu solusi pengobatan maag dengan Ramuan Obat Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat Gold-G terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping. Mengapa Harus Jelly Gamat Gold-G ? Mari kita simak secara seksama.

Di dalam lambung terdpat enzim-enzim pencernaan seperti pepsin, asamlambung dan mucus untukmelindungi dinding lambung sendiri. Maag adalah peradangan atau pembengkakan dari mukosa lambung yang dapat dipicu oleh iritasi maupun infeksi. Sakit maag timbul karena produksi asam lambung yang berlebih. Ketika anda stress tubuh anda akan memproduksi asam lambung dalam jumlah diatas normal dan juga mengikis lapisan lambung atau mukosa yang pada akhirnya menimbulkan rrasa perih.

Penyakit maag tentu bukanlah suatu penyakit yang asing ditelinga masyarakat. Penyakit ini sering sekali menyerang diberbagai kalangan baik anak-anak, remaja hingga dewasa dan lanjut usia. kebanyak penyakit ini memang disebabkan oleh penderita yang tidak menjaga pola makannya yang tidak baik. Seperti yang kita ketahui bahwa lambung merupakan organ pencernaan dalam tubuh manusia yang berfungsi untuk menyimpan makanan, mencerna dankemudian mengalirkan ke usus kecil.

Maag kronis merupakan salah satu penyakit yang sangat familiar di telinga kita, mungkin setiap orang sudah pernah merasakan penyakit ini. Penyakit maag kronis timbul diakibatkan oleh adanya luka di dalam lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori.

RAMUAN OBAT PENYAKIT MAAG KRONIS JELLY GAMAT GOLD-G

Jelly Gamat Gold-G - merupakan produk kesehatan unggulan dengan brand ternama yang terlebih dahulu dikenal di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang (gamat) terbaik yaitu species Golden Stichopus Variegatus. Teripang atau gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman untuk dikonsumsi oleh semua usia.

Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah, Selain zat Gamapeptide Terdapat juga kandungan cell growth factor (CGF) dimana senyawa alami inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel lambung serta berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung.

Hal ini di perkuat oleh prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan Cell Growth Factor ( CGF ) dalam tubuh gamat merupakan faktor penumbuh / pergenerasi sel satu jaringan, Dalam gamat juga di temukan terdapat unsur asam amino, Semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin k, Jelly Gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai obat herbal penyakit maag kronis, karena memiliki kandungan berupa kolagen serta protein yang sangat tinggi,dimana kandungan tersebut mempunyai fungsi untuk mengurangi masalah pada lambung (maag),serta kandungan prostein yang mempunyai peran sebagai zat yang dapat memperlancar sistem pencernaan.

Dengan penjelasan diatas sudah jelas kalau Jelly Gamat Gold-G memang merupakan Ramuan Untuk Penyakit Maag kronis yang ampuh & aman tanpa efek samping negatif terhadap tubuh karna 100% dari bahan alami teripang. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit maag kronis maupun akut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar