Kamis, 27 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Darah Tinggi

Cara Cepat Sembuhkan Darah Tinggi

Salam sehat bagi anda yang sedang berkunjung ke salah satu blog kesehatan kami yang menjelaskan mengenai cara cepat sembuhkan darah tinggi dengan pengobatan herbal jelly gamat gold-g terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping.

Sekilas mari kita simak mengenai penyakit darah tinggi dan selanjutnya tentang herbal jelly gamat gold-g yang dinobatkan sebagai obat darah tinggi.

Pada umumnya penyakit darah tinggi atau penyakit hipertensi ini tidak secara langsung membunuh si penderita, akan tetapi penyakit ini bisa beresiko bila menyebabkan berbagai penyakit serius. Dengan kata lain, komplikasi dari hipertensi tersebut yang sesungguhnya banyak mengakibatkan kematian pada penderitanya. Hipertensi baru di sadari ketika sudah menyebabkan gangguan organ, seperti gangguan fungsi jantung, koroner, ginjal, gangguan fungsi kognitif maupun stroke. Hipertensi pada dasarnya akan mengurangi harapan hidup pada para penderitanya.

Darah Tinggi ( Hipertensi ) - merupakan penyakit yang memiliki tekanan di atas rata rata yang diperlihatkan oleh angka systolic ( sisi atas ) serta angka bawah ( diastolic ) pada kontrol tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berbentuk cuff air raksa ( sphygmomanometer ) maupun alat digital yang lain.

Tekanan darah dikatakan normal pada angka 120/80mmhg, tekanan darah pada 120/80mmhg serta 139/89mmhg disebut prehipertensi,  lebih dari 140/90mmhg sudah tergolong hipertensi. Gunakan alat yang bernama tensimeter, dapat diketahui seberapa tinggi atau rendahnya tekanan darah. Angka systolic ( atas ) menunjukkan tekanan didalam pembuluh darah saat jantung kontraksi dan memompa darah menuju arteri. angka diastolik ( bawah ) menunjukkan tekanan dalam pembuluh darah saat jantung beristirahat.

Cara Cepat Sembuhkan Darah Tinggi Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh & Aman

Jelly Gamat Gold-G - sebagai Obat Tekanan Darah Tinggi dapat membantu menjadi perantara kesembuhan anda secara alami tanpa efek samping, didalamnya terkandung zat gizi lengkap seperti chondroitin sulfat, mineral, glukosamin, omega 3 dan CGF (cell growth factor) di dalam tubuh bekerja secara sinergis dan bertahap, meringankan keluhan, meregenerasi sel, dan memperbaiki kondisi kesehatan, melebarkan dan melembutkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah, gold-g juga mengandung glucosaminoglycan senyawa ini sangat bermanfaat yaitu mencegah penggumpalan darah dan menurunkan tekanan darah.

jelly gamat gold g merupakan solusi tepat bagi anda penderita penyakit darah tinggi yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat. Ada banyak jenis teripang yang ada di lautan sekurangnnya ada 1400 jenis teripang namun tidak semua jenis teripang tersebut dapat di olah menjadi bahan dasar dari obat herbal jelly gamat gold g. Maka kami hanya mengambil teripang dari jenis strichopus variegetus yang merupakan salah satu jenis teripang terbaik dengan kandungan protein dan zat gizi yang tinggi di dalamnya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Alasan mengenai mengapa jelly gamat gold g mampu mengobati penyakit darah tinggi ialah tedapat kandungan MPS dan GAGs pada teripang yang berfungsi sebagai Antithrombogenic, mengencerkan cairan darah, mencegah penggumpalan (Cloth) dan penyumbatan dalam darah menurunkan kadar LDL dan VLDL, menambah elastisitas (kekenyalan) dinding pembuluh darah. Dengan demikian amat baik untuk digunakan sebagai bahan penurun hypertensi, pencegah Stroke dan Gangrene (yang biasa dialami para penderita Diabetes Militus).

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.Dari keterangan di atas dapat anda lihat bahwa jelly gamat sangat baik sebagai obat tradisional darah tinggi yang membantu menurunkan tekanan darah serta menyehatkan tubuh.

Dalam Teripang kandungan serta manfaat yang amat tinggi terlebih zat protein 86. 8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 serta 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans ( gag’s ). Kandungan mucopolusacharida ( mps ) yang popular sebagai glycosaminoglycans ( gags ) yang dapat mengencerkan darah beku pemicu utama darah tinggi. ‘mps berbarengan gags berikan dampak pelendiran dinding sel.

Kandungan dalam jelly gamat mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah dan menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold-g juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Demikian mengenai cara cepat sembuhkan darah tinggi semoga artikel ini dapat membantu anda dalam proses pengobatan. Kami siap membantu anda dalam proses penyembuhan sampai sembuh total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar