Kamis, 27 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Epilepsi

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Epilepsi

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Epilepsi / Ayan dengan obat herbal jelly gamat gold-g terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping dimana jelly gamat gold-g mampu mengaktifkan sel saraf yang sudah mati. Informasi selanjutnya silahkan kita simak secara sesama.

Kami rekomendasikan bagi anda penderita penyakit epilepsi untuk coba konsumsi herbal jelly gamat gold-g karna banyak yang sudah membuktikan keampuhannya. disini kami siap membantu dalam proses penyembuhan sampai tuntas.

Obat Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G - terbuat asli dari teripang gamat emas, gamat emas adalah hewan yang berhabitat di dasar laut yang mempunyai kandungan 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja, gamat emas juga mengandung asam amino, bio active element, asam amino, kolagen yang di antara kandungan tersebut mempunyai peran aktif sebagai obat epilepsi tradisional dengan proses pembunuhan radikal bebas di dalam tubuh, membuang racun, memperbaiki sel jaringan otak dan melancarkan peredaran darah secara normal.

Gamapeptide yang terkandung dalam teripang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.jadi sangat cocok sekali epilepsi dapat di sembuhkan dengan jelly gamat gold-g karena terbuat dari bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping sedikit pun.

Menurut penilitian sejumlah para ahli membuktikan jika Teripang sebagai bahan utaman Jelly Gamat Gold-G memang memiliki senyawa yang lengkap yaitu hingga mencapai 50 jenis kandungan aktif biologi . Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) , Teripang memiliki kandungan gizi lengkap antara lain : 9 jenis karbohidrat , 59 jenis asam lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . Semua kandungan tersebut mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai jenis penyakit.

Tidak hanya itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga terkandung Kandungan lain seperti Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin, Vitamin dan Mineral yang mampu menstabilkan kondisi tubuh, menurunkan demam , serta mampu mengatasi kondisi kejang secara efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-g mengandung n: Kolagen 80,0% (Antiseptik alamiah), Protein 86,8% (Chondroitin), Mineral( Omega-3, 6, dan 9), Mukopolisakarida( Asam Amino), Glucasaninoglycans (GAGs).
Seperti hasil penelitian Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Dalam penelitian Prof. Dr. Hassan Yaakob, PHD dari Kampus Malaysia mengatakan bahwa dalam bahan dasar Jelly Gamat yaitu teripang, dapat menambah daya tahan tubuh, kurangi rasa sakit serta gatal di permukaan kulit, turunkan kandungan gula, menangani epilepsi, turunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, turunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah.

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri.bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang. Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang jenis hewan laut yang ada di dasar laut yang merupakan jenis teripang satu-satunya yang memiliki nilai pengobatan yang sangat tinggi. Jenis teripang ini yaitu golden stichopus variegatus yang mangandung gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Nah sangat jelas kan manakalanya jelly gamat gold-g memiliki sejuta manfaat dari kandungan senyawa aktif yang terkandung didalamnya. dan telah diteliti oleh berbagai negara dan hasilnya memuaskan kalau jelly gamat gold-g memiliki khasiat yang luar sebagai minuman kesehatan internasional terutama wilayah asia termasuk indonesia sendiri. Semoga bermanfaat dan menjadi jalan penyembuhan penyakit yang anda derita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar