Sabtu, 22 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kista

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kista

Sekilas mengenai informasi cara cepat sembuhkan penyakit kista dengan pengobatan herbal alami jelly gamat gold-g yang sudah terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Penyakit Kista

Penyakit kista adalah salah atu jenis penyakit yang biasanya menyerang pada wanita, Kista cokelat ialah salah satu penyakit yang paling menakutkan secara definisi kista / tumor jinak yang tumbuh pada organ refroduksi perempuan yang sering di temui yang berisi cairan kental dan ada pula yang berbentuk seperti buah anggur.

Kista juga berisi udara cairan / nanah yang, Penyebab terjadinya penyakit kista belum di ketahui secara pasti, Tetapi ada yang mengira penyakit kista timbul sebab dari peradangan atau inflamasi.

penyakit kista bisa di katakan penyakit kronis yang membahayakan karena penyakit ini tumbuh adanya tumor di dalam tubuh semakin lama di biarkan maka tumor tersebut akan membesar dan menyebar pada organ tubuh lainnya tak hanya itu penyakit kista juga bisa berdampak buruk pada penderitanya karena memicu terjadinya penyakit kanker rahim.

penyakit kiista di akibatkan karena memang pola hidup kita sendiri yang kurang sehat seperti perokok, obat obatan terlarang, alkohol, dan adanya bekas luka operasi caesar, akan tetapi pada umunya tumor kista ini tumbuh karena haid yang tidak teratur serta haid di masa dini.

penyakit kista adalah nama jenis penyakit keluhan pada wanita  kista hampir mirip gejalanya denga miom yakni di mana tumbuhnya sel tumor jinak di dalam rahim yang berbentuk bulat berisikan daging, di dalamnya adanya cairan nanah, darah dan angin, bentuknya sangat bervariasi ada pula yang berbentuk besar seperti anggur kista memang 50% sering di alami dan di keluhkan sehingga kaum wanita sangat kesulitan untuk melakukan aktifitas di mana tubuh mengeluarkan cairan secara spontan, cairan tersebut memberikan bau yang tak sedap, pendarahan akan tetapi bukan haid, gangguan haid dan nyeri pada bagian perut bawah.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kista Ampuh & Aman

Jelly Gamat Gold-G - merupakan produk herbal multi khasiat yang berasal dari malaysia. Obat herbal yang satu ini terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik dari jenis strichopus variegetus yang telah lolos uji seleksi dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan di dalamnya kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi.

teripang gamat emas di kenal sohor di pulau lengkawi malaysia yang mana teripang gamat emas mengandung khasiat di dalamnya mengandung senyawa zat asam amino, kolagen, bio active element, condrotin, saponin yang sangat berperan dalam meregenerasi sel dan membunuh sel tumor jinak di dalam tubuh.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.sembuhkan kista wanita dengan mudah.

Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Menyembuhkan Kista
Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. sembuhkan kista wanita dengan mudah
.

Teripang spesies Stichopus Variegetus ditemukan senyawa anti tumor yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. senyawa anti umor ini menyebabakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tidak mampu berkembang dan mati. Oleh karena itulah penyakit kista (tunor jinak) dapat di sem buhkan dengan cara menyembuhkan kista Jelly Gamat Gold G.

Nah bagi anda penderita penyakit kista tidak ada salahnya untuk mencoba obat herbal jelly gamat gold-g sebagai pengobatan penyakit kista yang terbukti ampuh dan aman. Kami siap membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit kista sampai tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar