Kamis, 13 Februari 2014

Obat Penyakit Maag Untuk Ibu Hamil

Obat Penyakit Maag Untuk Ibu Hamil

Obat Penyakit Maag - Apakah anda sedang mengalami penyakit maag saat hamil ?? Hati-hati jangan asal minum obat karna dampaknya sangat tidak baik untuk kesehatan bayi dalam kandungan kita. kami punya solusi pengobatan penyakit maag dengan obat herbal alami terbukti ampuh & aman tanpa efek samping dan sangat baik untuk asupan gizi pada bayi kita. Sebelumnya mari kita simak dulu mengenai penyakit maag !!

Penyakit Maag - merupakan penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.

Obat Penyakit Maag Untuk Ibu Hamil - Jelly Gamat Gold-G Sea cucumber, yang mengutamakan bahan tradisional alami dari ekstrak teripang gamat (gamat emas) mempunyai khasiat yang sangat efektif untuk pengobatan masalah perlambungan dan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kandungan yang terdapat pada jelly gamat tersebut ialah, gamapeptide yang tidak terdapat pada jenis spesies lain. Gamapeptide mempunyai kandungan yang berperan sebagai penetralisir asam lambung, dan pencegah dinding lambung dari flek-flek yang mengeluarkan zat asam yang tinggi. Zat asam tersebut, sangat mempengaruhi kinerja lembung karena bersifa tajam dan mempercepat terjadinya kerusakan pada lambung.

Manfaat protein pada obat jelly gsmst gold g untuk penyakit maag ibu hamil yaitu sebagai sistem perncernaan lambung dan juga dapat memperkuat sistem daya tahan tubuh pada saat kehamilan. Sedangkan omega 3,6 dan 9 mampu membantu pertumbuhan janin , sehingga kandungan menjadi sehat. Jelly Gamat Gold G selain dapat mengobati penyakit maag sampai tuntas, Jelly Gamat Gold G juga dapat di jadikan sebagai minuman kesehatan untuk tumbuh kembang janin.

untuk itu kami menyarankan anda yang sedang hamil, dan mempunyai riwayat gangguan penyakit maag segera obati dengan jelly gamat gold-g. "Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka. Hal tersebut menjadi alasan pula jelly gamat gold-G sebagai obat maag untuk ibu hamil yang ampuh dapat mempercepat penyembuhan dan penutupan luka di lambung.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.-Jelly Gamat Gold G yang terbuat ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory sebagai salah satu bakteri pemicu keasaman lambung sehingga menyebabkan penyakit maag.

Jelly Gamat Gold-G - Terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas dengan spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies laut terbaik dunia. Gamat / Teripang Emas memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat bagi tubuh dan kandungan diantaranya : Omega 3, 6 dan 9 , Mineral , Kolagen 80,0% , Protein 86,8% , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) , Antisepti alamiah , Chondrotion serta Asam Amino yang mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh ibu hamil serta mampu memberi nutrisi janin yang ada didalam kandungan ibu hamil.

Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit maag sampai tuntas ampuh & aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar