Kamis, 27 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Hepatitis B

Cara Cepat Sembuhkan Hepatitis B

Berikut mengenai informasi cara cepat sembuhkan hepatitis b dengan obat herbal jelly gamat gold-g terbukti ampuh dan aman. Mengapa harus jelly gamat gold-g ??

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat tradisional yang aman untuk digunakan sebagai Cara Pengobatan Penyakit Hepatitis B. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G dibuat dari teripang atau Gamat Laut yang memiliki kandungan Gamapeptide (Tidak Terdapat dalam teripang lain).

Bahan alami yang terdapat dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G tersebut berupa gamat/teripang dari speceis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dan satunya-satunya species yang memiliki kandungn gamapeptida yang memiliki manfaat sebagai anti inflamasi dan dapat menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat, memelihara kesehatan kulit, melancarkan aliran darah serta dapat mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel yang rusak.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

jelly gamat gamat gold g sebagai Cara mengobati hepatitis B merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari bahan alami, yakni teripang (gamat emas) dengan species terbaik untuk pengobatan, yaitu species golden stichopus variegatus. Di dalam jelly gamat gold-g terdapat kandungan gizi lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Gamat emas dalam sejarah cina memang sudah sejak lama di jadikan sebagai pengobatan yang di ramu sebagai jamu dan di konsumsi menjadi hidangan utama makanan spesial karena gamat emas ini dinilai sebagai gingseng laut yang mempunyai kandungan 1000 spesia gamat ekan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja, gamat emas di kenal sebagai hewan multi khasiat yang mampu membunuh radikal bebas, membunuh racun dan memperlancarkan peredaran darah secara normal, tak hanya itu jelly gamat gold g di katakan sebagai pengobatan yang alami karena terbuat dari bahan herbal dan memang sudah mendapatkan ijin legalitas dari badan pom dengan no registrasi BPOM RI TI 114645721 legalitasnya siudah jelas jelly gamat gold g terjamin akan kualitas dan kemurniaannya sebagai pengobatan penyakit hepatitis.

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sumber : Trubus Online.

Nah bagi anda yang sedang menderita penyakit hepatitis b kami sarankan coba untuk konsumsi jelly gamat gold-g. Kami siap membantu anda dalam proses penyembuhan sampai tuntas !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar