Rabu, 19 Februari 2014

Pengobatan Alami Penyakit Maag

Pengobatan Alami Penyakit Maag kronis Maupun Akut Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh & Aman

Apakah anda sedang mengalami penyakit maag yang tak kunjung sembuh dan sering mengganggu aktifitas sehari-hari anda ? kami punya solusi pengobatan alami yang tidak diragukan lagi temukan mengenai informasinya disini.

Penyakit Maag atau radang lambung merupakan penyakit yang terjadi karena terjadinya luka atau radang di bagian dalam lambung. Penyebab gangguan ini adalah mengonsumsi makanan tertentu yang menyebabkan asam lambung diproduksi lebih banyak, stres, pola makan tidak teratur, mengonsumsi alkohol, kurang tidur dan sebagainya.

Maag adalah gangguan lambung yang banyak diderita di Indonesia, terutama wanita. Rasa kembung, perih, mual dan perasaan ditusuk-tusuk pada bagian lambung dan ulu hati membuat aktivitas terganggu.

Penyakit Maag terbagi Atas 2 Tipe :

Gastritits Kronis
Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflmasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa

Gastritis Akut
Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas , bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.

Bahaya maag kronis juga dapat mengakibatkan penyakit kanker pada lambung. Ahli kesehatan mengakatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag akut. Sakit maag disebabkan oleh tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari. Penyebab tukak lambung salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan obat-obatan non-steroidal anti-inflammatory agents (NSAIDs) contohnya aspirin dan sejenisnya.

Keberadaan bakteri dalam lambung tersebut yang menyebabkan lapisan lambung melemah dan rapuh sehingga asam lambung dapat menembus bagian-bagian tersebut. Salah satu jenis bakterinya yakni H Pylory. Bakteri H Pylory sebenarnya tidak tahan asam, tapi bakteri ini dapat melindungi dirinya pada bagian lapisan lambung atau lapisan mukosa. Inilah yang menyebabkan lapisan lambung menjadi lemah dan rapuh.

Obat Herbal Penyakit Maag Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Khasiat Gold-G efektif menetralkan asam lambung berkat kandungan yang ada pada ekstrak teripang emas. Teripang emas mengandung 80% kolagen yang berfungsi memperbaiki sistem pencernaan, dan menjaga lambung. Serta Bio Active Element yang membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka, seperti luka lambung dan maag. Menguatkan kantung empedu dan menurunkan asam lambung.

Didalam Jelly gamat Gold-G juga terdapat kandungan asam amino yang dapat meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung, membantu melindungi lapisan perut, dan mengobati luka pada saluran pencernaan (akibat produksi asam lambung yang berlebihan).

Teripang yang menjadi bahan utama obat asam lambung tinggi Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).

Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu. Itulah salah satu alasan kenapa jelly gamat sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag.

Jelly Gamat Gold-G mempunyai antiseptik herbal dan kemampuannya untuk meregenerasi sel. Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. “Jelly Gamat mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit maag bahkan penyakit maag yang sudah kronis sekalipun.

Disini banyak yang sudah membuktikan keampuhan jelly gamat gold-g tersebut. kami siap membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit maag yang anda alami saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar