Sabtu, 22 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Psoriasis

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Psoriasis

Berikut mengenai informasi pengobatan penyakit psoriasis yang sudah terbukti ampuh dan aman serta patut anda coba. Jangan sampai penyakit psoriasis mengganggu penampilan anda.

Namun perlu anda ketahui terlebih dahulu mengenai penyakit psoriasis sebelum kita membahas mengenai kandungan senyawa aktif yang terdapat dalam gamat/teripang yang merupakan rekomendasi unutk sembuhkan penyakit psoriasis.

Penyakit Psoriasis - penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya.

Penyakit Psoriasis sering timbul di kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampai ke penebalan kuku, juga mengenai kulit kepala (skalp) ditandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. Selain itu penyakit ini sering mengenai siku dan lutut, bisa juga mengenai wajah, lipat lutut dan siku, genitalia, telapak tangan dan kaki, sesuai tingkat keparahannya penyakit ini dapat meluas keseluruh tubuh (eritroderma) yang akan menimbulkan kegawatan serta bisa mengancam jiwa. Psoriasis yaitu inflamasi kritis pada kulit yang sering terjadi.

Faktor Penyebab Penyakit Psoriasis :

Psoriasis memiliki beberapa jenis, namun jenis yang paling umum adalah psoriasis plak. Walaupun tidak diketahui secara pasti penyebabnya, ada beberapa hal yang menyebabkan psoriasis, seperti : stres, perubahan iklim, infeksi HIV, luka superfisial, penyakit fisik, atau penggunaan obat tertentu seperti litium, beta-blokers seperti propranolol, kinidina (obat jantung) atau obat antimalaria.

Gejala Penyakit Psoriasis :

Gejala awal yang dialami penderita psoriasis biasanya tampak bintik merah yang makin melebar dan ditumbuhi sisik putih berlapis-lapis. Tumbuhnya tidak selalu di seluruh bagian kulit tubuh. Psoriasis kadang-kadang hanya timbul pada tempat-tempat tertentu. Itu disebabkan sel kulit bagian lainnya masih cukup normal dan sehat.

Tanda Adanya Penyakit Psoriasis :

Menimbulkan rasa gatal, perih dan nyeri pada bagian tubuh
Umumnya terpisah satu sama lain maksudnya berbeda beda tempat
Penyakit ini ditemukan pada sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala atau kuku
Bercak-bercak merah di bagian kulit
Kering atau merah dan perih
Ditumbuhi oleh sisik dan berwarna keperakan\Nercak menonjol

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Psoriasis Ampuh & Aman

Jelly Gamat Gold-G - Merupakan obat penyakit psoriasis rekomendasi pakar kesehatan dan gizi terbuat dari teripang species terbaik golden stichopus variegatus terbukti ampuh dan aman sembuhkan penyakit psoriasis/gangguan kulit.

Jelly gamat gold-G merupakan suplemen kesehatan herbal yang berkomposisi dari bahan alami ekstrak teripang emas, memiliki keunggulan kandungan yang sangat tinggi yaitu memiliki kandungan yang kaya akan kolagen dan gamapeptide. Manfaat dari kolagen adalah mempercepat penyembuhan luka, dan membuat kulit lebih muda, sedangkan gamapeptide dapat membantu mencegah inflamasi, mempercepat penyembuhan luka dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu teripang emas ini dapat memperbaiki sel-sel yang rusak dan mempercepat proses penyembuhan luka baik luka luar maupun luka dalam.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra yang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan berbagai penyakit.

Mengapa para ahli merekomendasiakan Jelly Gamat Gold G pengobata penyakit psoriasis??? karena pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat Psoriasis mengandung asam lemak dan docosahexaenat (DHA). Zat ini sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Selain mengandung zat cell growth factor di dalam teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat tradisional psoriasis Jelly Gamat Gold G juga di temukan zat Gamma Peptide yang tidak di temukan di spesias manapun.

Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang dapat merangsang regenerasi (pemulihan) sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan telah membusuk sekalipun, sehingga menjadi sehat/pulih kembali hanya dengan mengkonsumsinya dan di oleskan pada luka yang sakit secara rutin selama pengobatan berlangsung. Jadi kandungan dari ekstrak teripang inilah yang sangat bermanfaat dalam menyembuhkan penyakit psoriasis, aman tanpa menimbulkan efekamping ataupun ketergantungan.

Nah bagi anda yang mengalami penyakit psoriasis apa salahnya untuk mencoba pengobatan herbal jelly gamat gold-g. Kami siap membantu anda dalam proses penyembuhan sampai tuntas !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar