Kamis, 27 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Polip Hidung

Cara Cepat Sembuhkan Polip Hidung

Seputar informasi mengenai cara cepat sembuhkan polip hidung dengan obat herbal jelly gamat gold-g terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping. Banyak yang sudah membuktikan keampuhan jelly gamat gold-g tersebut. Mari kita simak mengenai kandungan senyawa aktif yang terkandung dalam teripang jelly gamat gold-g sebagai obat polip hidung.


Jelly Gamat Gold-G - Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami ekstrak Teripang atau spesies dasar laut terbaik di dunia yaitu Spesies Golden Stichopus Variegatus. Jenis gamat / teripang dalam Jeli Gamat Gold G ini memiliki kandungan luar biasa yang tidak dimiliki spesies lainnya yaitu kandungan Gamapeptide.

Gamapeptide adalah senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan antibakteri.

Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Glikosida & Holothurine yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor oleh karenanya kandungan teripang dalam jelly gamat Gold-G mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu obat Polip jelly gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Didalam penyembuhan bangsa china, sea cucumber dipakai untuk berikan nutrisi pada darah, melembabkan kulit, melancarkan siklus mentruasi, menutrisi janin, menolong pemulihan sesudah melahirkan, serta sebagai obat penguat ginjal. Disamping itu juga dipakai untuk pengobatan luka, disentri, impotensi, kelelahan serta proses penyembuhan.

Makhluk liliput itu terhalang pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline ( pbs ). Disamping itu ekstrak teripang juga memiliki kandungan 9 type karbohidrat, 59 type lemak, 19 type asam amino, 25 komponen vit., 10 type mineral, serta 5 type sterol. berarti, kandungan gizi yang ada dalam hewan teripang teripang sangat amatlah lengkap serta bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Teripang sendiri pada dasarnya telah banyak dimanfaatkan sebagai obat herbal oleh negara negara lain seperti cina, malaysia, taiwan dan jepang salah satunya untuk pengobatan penyakit polip. Kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat tersebut diataranya kolagen, omega 3, omega 6 dan omega 9. chondroitin sulfat, cell grow factor, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s) dan lain lain.

Alasan jelly gamat gold g dikatakan sebagai obat polip hidung karena polip hidung amat jamant sekali kaitannya dengan penyakit layaknya asma, rinitis, dsb. Serta ekstrak teripang berbentuk antibakteri hingga dapat menangani penyakit-penyakit tersebut. Penelitian prof ridwan hashim diri kampus kebangsaan malaysia menunjukkan ekstrak teripang menghalangi perkembangan bakteri streptococcus pneumoniae, pemicu radang sinusitis dan polip hidung.

Ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold-G menghambat pertumbuhan bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phoshate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 29 jenia asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenia mineral dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan zat gizi dalam teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberatas bakteri penyebab penyakit polip. Pernyataan ini diungkapkan oleh penelitian Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kabangsaan Malaysia.

Demikian mengenai informasi kandungan senyawa aktif yang terkandung dalam teripang jelly gamat gold-g sebagai obat polip hidung. Disini kami siap membantu anda dalam proses penyembuhan sampai tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar