Selasa, 25 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Diabetes

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Diabetes

Sekilas informasi mengenai cara cepat sembuhkan penyakit diabetes dengan ramuan herbal alami yang terbukti ampuh dan aman. Sekilas kita kenali dulu mengenai penyakit diabetes.

Penyakit gula darah atau disebut juga dengan diabetes adalah penyakit popular pada saat ini, dan penyakit gula ini merupakan gangguan kesehatan yang ditandai dengan tingginya gula dalam darah seseorang. obat penyakit gula darah. Gula tersebut tidak dapat digunakan lagi sebagai sumber energi. Sebaliknya gula dalam darah tersebut akan menyebabkan kurangnya kinerja hormon insulin dalam tubuh kita yang diproduksi oleh pankreas.

Insulin ini merupakan salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah / kadar gula dalam darah, dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah. Dan secara umum penyakit gula ini timbul akibat terganggunya proses metabolisme gula darah di dalam tubuh, sehingga kadar gula dalam darah menjadi tinggi.

Gangguan pada saraf dapat bermanifestasi dalam beberapa bentuk. Jika satu saraf mengalami kelainan fungsi (mononeuropati), maka sebuah lengan atau tungkai biasa secara tiba-tiba menjadi lemah. Jika saraf yang menuju ke tangan, tungkai dan kaki mengalami kerusakan (polineuropati diabetikum), maka pada lengan dan tungkai bisa dirasakan kesemutan atau nyeri seperti terbakar dan kelemahan.

Glukosa sangat penting dalam tubuh yaitu sebagai bahan dasar untuk pembentukan energi di dalam mitokondria. Cadangan energi dalam tubuh adalah hasil perombakan glukosa dalam mitokondria oleh oksigen dan H2O dalam satuan ATP. energi akan terus digunakan tapi bukan dalam aktivitas, energi ini digunakan saat bernafas dan pergerakan ringan lainnya. Tapi kadar glukosa berlebih dapat menyebabkan terganggunya kerja ginjal sehingga menyebabkan kencing manis dan radang yang tak kunjung sembuh

Penyebab Adanya Penyakit Diabetes :

Sering Merokok
Kurang Beraktifitas
Minuman Bersoda
Menggunakan Pil Kontrasepsi
Kurangnya Asupan Vitamin D ( Sinar Matahari )
Pengaruh genetik atau keturunan
Terjadinya obesitas
Tingginya kadar kortikosteroid
Adanya kehamilan yang membuat kurangnya kadar insulin dalam darah
Tubuh racun yang mempengaruhi kinerja insulin
Kurang Tidur

Gejala Diabetes :

Poliuri ( Sering Buang Air Kecil )
Polidipsi ( Merasa Haus Terus-Menerus )
Polifagi ( Terasa Lemas )
Kelebihan gula darah di atas 160-180 mg / dl, membuat urin dicampur dengan gula.
Ketika gula darah berada dalam tekanan yang lebih tinggi akan terjadi poliuri
Terjadinya polidipsia atau haus berlebihan
Terjadinya penurunan berat badan tanpa sebab
Penglihatan kabur
Mual
Pusing
Kurangnya daya tahan tubuh karena terlalu banyak berolahraga yang dilakukan secara tidak teratur
Sering Mengalami Infeksi Vagina dan Saluran Kemih
Kaki Mati Rasa Saat Ditusuk Jarum
Mengalami Penggelapan Warna Kulit

Penderita diabetes sering mengeluh dua dari tiga gejala ini :

- Haus, banyak minum,banyak kencing dan berat badan turun
- Kadar gula darah lebih dari 120 mg dipada waktu puasa
- Kadar gula darah lebih dari 200 mg di 2 jam sesudah makan
Adanya dula didalam air seni dapat diketahui dengan beberapa cara anatara lain rasa manis diair seni,air seni didatangi semut serta rasa gatal di kemaluan pada saat kencing.

Berikut Cara Mengobati Diabetes Secara Alami :

1. Makanlah petai cina yang kecil-kecil dan jadikanlah lalap makan nasi
2. Makanlah daging bajing caranya : kulit daging bajing rendam dalam air asam jawa tanpa garam selama satu-dua jam. kemudian digoreng untuk dijadikan ikan lakukanlah selama satu bulan dan lihat keajaibannya.
3. Makanlah dua buah empedu ayam yang dicuci dengan air hangat sampai bersih. Cuci dengan hati-hati ya jangan sampai pecah nanti pahit.hehhehee. Setelah itu telanlah empedu ayam tersebut hasilnya sangat mujarab. silahkan dicoba.

Berikut Mengenai Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Diabetes Dengan Jelly Gamat Gold-G

Mengapa Harus Jelly Gamat Gold-G ??

Jelly Gamat Gold-G - merupakan obat herbal berbentuk cairan kental bening yang 100% halal dan herbal terbuat dari biota laut yakni ekstrak teripang laut/timun laut yang diolah secara moderen melewati 4 kali proses destilasi sehingga terbebas dari bau amis dan terbebas dari garam. Teripang/timun laut yang digunakan sebagai bahan dari obat jelly gamat Gold-G tidak sembarangan, karena hanya menggunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Tentunya, semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk mengatasi penyakit diabetes melitus hingga tuntas.

teripang ini mengandung banyak sekali protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element , di ketahui protein dalam teripang mencapai 82%. Menurut Dr Muhammad Ahkam Subroto, Msc. AppSc APU. periset Puslit Bioteknologi LIPI, teripang baik dikonsumsi penderita diabetes. Dari jumlah protein itu 80% berupa kolagen.

Protein tinggi itu berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin sehingga tidak salah anda yang terkena penyakit diabetes melitus mempercayakan jelly gamat gold-g sebagai obat alami diabetes melitus,jangan di tunda lagi apabila anda mengalami keluhan diabetes melitus karena apabila di biarkan semakin lama akan berdampak buruk.

khasiat teripang gamat emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Bukan hanya itu saja, kandungan 11 asam amino, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam membantu memperbaiki jaringan rusak, sehingga sangat baik di konsumsi oleh penderita diabetes.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Anda tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g sebagai alternatif pengobatan diabetes melitus, karena jelly gamat sudah terbukti khasiatnya sangat alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Selain itu, jelly gamat gold-g pun sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, sehingga sudah terjamin keaslian dan legalitasnya. Pesan sekarang juga !! Kami siap membantu anda dalam proses penyembuhan sampai tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar