Selasa, 25 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Liver

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Liver

Berikut sekilas informasi mengenai cara cepat sembuhkan penyakit liver dan pengobatan serta ramuan herbal alami yang sudah terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Disini kami siap membantu anda dalam proses penyembuhan sampai tuntas.

Sekilas Mengenai Penyakit Liver

Penyakit Liver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh dan terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian, lobus kiri dan lobus kanan. Lobus kanan lebih besar sekitar 65% dari total volume liver. Organ liver memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan organ lainnya karena organ liver yaitu satu-satunya organ dalam tubuh yang bisa memperbaharui diri sendiri.

Liver - Merupakan penyakit peradangan pada hati yang biasanya kerap dimaksud juga dengan hepatitis. penyakit liver atau hepatitis ini dapat berlangsung dikarenakan mekonsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanan, obat-obatan yang banyak memiliki kandungan bahan kimia atau dapat juga dikarenakan oleh agen infeksi ( virus ) atau dikarenakan keracuanan.

Penyebab Liver :

Penyebab penyakit liver umumnya merupakan virus, racun, bakteri serta alkohol. masuknya penyebab penyakit liver tersebut kebanyakan melewati beragam zat makanan serta minuman yang anda konsumsi yang tidak di sistem dengan baik. keadaan didalam kondisi tidak bersih serta pada dasarnya memiliki kandungan racun. disamping itu gaya hidup yang tidak sehat layaknya meminum-minuman yang memiliki kandungan alkhol juga dapat jadi penyebab penyakit liver.

Ciri & Gejala Penyakit Liver :

Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat
Sering mengalami depresi
Mengalami kekuningan pada kulit
Urin berubah warna kecoklatan seperti teh
Sering mengalami mual
Cepat kehilangan selera makan
Mudah kehilangan berat badan secara drastis
Sering mengalami muntah
Mengalami Diare.Warna Feces (BAB) yang pucat
Sering mengalami nyeri perut di bagian kanan atas
Mengalami gatal-gatal
Mengalami pembesaran pembuluh darah
Mudah sekali mengalami kelelahan
Tingkat kadar gula menjadi rendah
Mengalami pegel-pegel dan sakit otot
Mengalami demam ringan
Gairah seks mengalami penurunan.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara cepat sembuhkan liver, perlu anda ketahui bahwa penyakit ini dapat menimbulkan terjadinya komplikasi penyakit lain. Hal ini terjadi karena adanya peningkatan bilirubin yang memicu munculnya penyakit batu empedu, anemia tipe tertentu, malaria, sipilis dan juga liver imatur yang terjadi pada bayi yang baru lahir. Tentunya anda tidak mau jika hal ini menimpa pada diri anda bukan?

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info mengenai cara mengobati penyakit liver dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar kita. Apabila anda tertarik, silahkan anda simak uraian berikut ini.

Ramuan Herbal Sembuhkan Penyakit Liver

A. Bahan-bahannya adalah sediakan air kelapa hijau muda segar dan madu secukupnya.

Cara membuatnya yaitu air kelapa hijau dicampur madu lalu diminum. Sehari satu buah kelapa. Dagingnya juga dapat dimakan, tetapi dilarang makan kelapa yang sudah tua.

B. Bahan-bahannya adalah siapkan daun keji beling masih segar sebanyak tiga lembar.

Cara membuatnya yaitu daun keji beling dicuci sampai bersih. Daun keji beling dikonsumsi langsung setiap hari sebagai lalapan. Kerjakan secara teratur.

C. Bahan-bahannya adalah sediakan daun meniran satu sendok teh, temulawak yang sudah kering sebanyak kurang lebih 15 iris, gula jawa atau gula batu sedikit saja serta satu gelas air mendidih.

Cara membuatnya yaitu daun meniran dan temulawak diseduh dengan air mendidih. lalu tambahkan sedikit gula jawa atau gula batu. Aduk sampai merata. Dikonsumsi sehari dua kali sebanyak satu gelas.

D. Daun sirsak memang terkenal mampu mengobati penyakit kanker dan penyakit berbahaya lainnya. Tak terkecuali adalah penyakit liver, di mana dalam hal ini dapat anda lakukan dengan mengeringkan daun sirsak terlebih dahulu kemudian anda seduh layaknya anda membuat teh. Minum sehari 2 kali pagi dan juga sore hari.

E. Bahan-bahannya adalah siapkan temulawak yang masih segar secukupnya.

Cara membuatnya yaitu temulawak dicuci bersih. Lalu temulawak diparut. Setelah diparut kemudian diperas untuk diambil airnya. Air perasan tersebut dikonsumsi sehari dua kali. Setiap sekali minum sebanyak satu sendok makan. Bisa juga ditambahkan sedikit gula batu.

F. Mungkin memang saat ini pengobatan dengan kulit manggis sedang trendnya, karena berbagai penyakit memang dapat diatasi dengan kulit manggis. Untuk melakukan cara mengobati penyakit liver dengan kulit manggis ini dapat anda lakukan dengan merebus kulit manggis yang telah dikeringkan, dengan 2 gelas air hingga mendidih kemudian anda saring selagi panas dan anda konsumsi ketika rebusan tersebut sudah hangat. Lakukan pengobatan ini secara rutin di pagi dan sore hari.

G. Bahan-bahannya adalah siapkan air kelapa hijau satu gelas, madu satu sendok makan serta gagang daun kelor sebanyak 3-7.

Cara membuatnya yaitu gagang daun kelor terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Lalu gagang daun kelor tersebut ditumbuk sampai halus. Setelah halus, campurkan dengan air kelapa satu gelas. Kemudian disaring dan masukkan madu satu sendok makan kedalamnya. Diaduk sampai merata. Dikonsumsi sehari sekali.

H. Bahan-bahannya adalah siapkan bangle sebanyak setengah jari, madu satu sendok makan serta air matang satu sendok makan.

Cara membuatnya yaitu bangle terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Setelah itu, bangle diparut. Kemudian parutan bangle dicampur air dan madu. Diaduk lalu diperas, kemudian disaring. Air tersebut dikonsumsi sehari dua kali.

I. Caranya adalah ¼ kg temulawak diiris tipis lalu dikeringkan  usahakan yang berwarna kuning karena khasiatnya lebih banyak di bandingkan dengan yang warna putih ditambah 3 lembar daun sirsak di jemur sampai kering, setelah semua bahan kering lalu di rebus dengan air 4 gelas menjadi 3 gelas saring lalu tambah gula merah secukupnya minun 3 kali sehari sekali minum 1 gelas, lakukan hal ini setiap hari sampai penyakit livernya sembuh sebaiknya berjermurlah pagi hari antara jam 7 sampai jam 9 selama 30 menit jangan melakukan olah raga berat karena akan memperlemah hati.

Demikian Mengenai Ramuan Herbal Sembuhkan Liver.
Selanjutya mari kita simak mengenai cara cepat sembuhkan penyakit liver dengan obat herbal jelly gamat gold-g.
Mengapa Harus Jelly Gamat Gold-G ?

Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Liver


Jelly Gamat Gold-G - adalah pilihan tepat bagi anda yang menderita penyakit liver. Gamat atau teripang sebagi bahan dasar dari proses produksi Jelly Gamat Gold-G terbukti secara klinis mampu menyembuhkan penyakit liver tanpa efek samping, karena 100% non kimia. Obat Herbal penyakit liver Jelly Gamat Gold-G mempunyai keistimewaan yaitu kemampuan untuk meregenerasi sel dengan mengganti sel-sel yang rusak atau abnormal dengan sel-sel baru sehingga memperbaiki sirkulasi dalam tubuh dan secara perlahan menyembuhkan penyakit liver.

Didalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi yang di temukan pada Sea cucumber atau teripang, diantaranya yaitu : Protein 86.8%, Kolagen 80.0%,Mineral,Mukopolisakarida,Glucasaminoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah,Glucosamine dan Chondroitin,Saponin,Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino,Lektin,Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Senyawa gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah rusak.Selain itu gamat tersebut juga memiliki kandungan senyawa antispetik alamiah yang dapat membunuh virus secara tuntas.Serta dibantu oleh kandungan saponin yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu mentralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh

Jelly Gamat Gold-G 100% tubuh akan terserap dan menunjang sepenuhnya untuk kesehatan. Kandungan Gilkosida 7 Holothurine yang terdapat pada Obat Herbal penyakit liver Jelly Gamat Gold-G bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontakan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memiliki kemampuan memblokir pertumbuhan sel tumor. Selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selain yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpulan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Nah.. Bagi anda yang sedang mengalami penyakit liver tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan herbal yang kami bahas tadi. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam proses penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar