Sabtu, 22 Februari 2014

Obat Alami Untuk Sembuhkan Keloid

Obat Alami Untuk Sembuhkan Keloid

Apakah anda sedang mengalami penyakit keloid ?? Temukan salah satu solusi pengobatan alaminya disini dengan obat alami jelly gamat gold-g yang sudah terbukti ampuh dan aman.

Keloid - adalah jaringan kulit tambahan yang muncul di bagian bekas luka. Keloid ini sering ditandai dengan adanya tonjolan padat pada kulit yang berwarna kemerahan atau kecokelatan. Tonjolan tersebut biasanya diakibatkan oleh adanya pertumbuhan jaringan fibrosa yang berlebih. Jaringan fibrosa yang berlebih ini (keloid) tidak membahayakan nyawa penderitanya. Akan tetapi keloid dapat mempengaruhi unsur penampilan seseorang.

Perbedaan antara keloid dengan bekas luka terletak pada bekas yang ditinggalkan. Pada luka, proses penyembuhannya biasanya meninggalkan bekas luka yang datar. Terkadang bekas luka itu hipertonik atau menebal, tetapi terbatas pada wilayah kulit yang terluka. Sedangkan pada keloid sebaliknya, mungkin mulai beberapa waktu setelah cedera dan memanjang keluar daerah yang terluka. Bahkan cenderung melebar ke daerah sekitarnya yang tidak terkena luka. Keloids biasanya muncul setelah operasi atau cedera, tetapi keloid dapat juga muncul secara spontan atau sebagai akibat dari peradangan, seperti jerawat di dada (bahkan salah satu yang tidak tergores atau iritasi sekalipun). Contoh lain seperti luka ringan, luka bakar, dan luka tindikan.

Gejala dan tanda keloid yaitu adanya benjolan kemerahan berbentuk kubah, keras, bentuknya tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, pigmentasi, ukurannya jauh lebih besar daripada lukanya sendiri. Sifatnya melebar dan meninggi dengan terlihat adanya telangiectasis (pembuluh darah kecil di kulit). pada tahap awal benjolan terasa kenyal, gatal, dan nyeri bila disentuh tetapi lama kelamaan benjolan tersebut mengeras dan tidak terasa apa-apa. Perkembangan keloid biasanya cepat, kira-kira dalam jangka waktu bulanan. Lokasi-lokasi kemungkinan munculnya keloid antara lain adalah di pipi, telinga, leher, dan cenderung di dada bagian atas bahu.

Obat Alami Penyakit Keloid Jelly Gamat Gold-G



Mengapa Harus Jelly Gamat Gold-G ??
Jelly Gamat Gold-G - terbuat dari hewan yang hidup di dasar laut yang dikenal dengan nama teripang, Sea cucumber atau hoi som. Teripang di kenal mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. (Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia). Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak sehingga cocok untuk dijadikan obat tradisional keloid akibat luka bedah maupun yang luka yang lainnya.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik alamiah. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali, mampu mengobati luka luar maupun luka dalam seperti contoh penyakit keloid ini.

Selain itu dalam kemasan Produk Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan penyakit keloid alami terbaik ini memiliki kandungan sebagai berikut : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan Cell Growth Factor bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk termasuk luka keloid. Maka dari itu banyak kalangan masyarakat tidak ragu menggunakan obat multikhasit Jelly Gamat Gold-G karena sangat efektif dan memiliki khasiat dan kandugan yang luar biasa tida di ragukan lagi akan keampuhanya dapat sembuhkan dari penyakit keloid dengan total serta menyeluruh.

Selain di minum Obat Alami Keloid Jelly Gamat Gold G juga bisa di oleskan langsung pada daerah yang terkena keloid atau bekas oprasi agar dapat mempercapat peroses penyembuhan, dan tidak menimbulkan bekas keloid atau pun bekas luka dan bekas oprasi.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA).Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak.

Nah ,, Bagi anda yang mau sembuh dari penyakit keloid tidak ada salahnya mencoba pengobatan alami jelly gamat gold-g. Kami siap membantu anda dalam proses penyembuhan sampai tuntas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar